Rabu 10 Feb 2016 17:00 WIB

Paulo Dybala Menjadi Buruan Muenchen

Red:

Striker Juventus yang sedang naik daun, Paulo Dybala, sedang diincar oleh raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Dybala diproyeksikan untuk menggantikan striker utama Robert Lewandowski yang kemungkinan tak akan memperpanjang kontrak bersama FC Hollywood.

Dikutip dari Sport Mole, Selasa (9/2), keinginan untuk merekrut pemain Argentina berusia 22 tahun itu datang dari Carlo Ancelotti, pelatih yang akan menangani Muenchen mulai musim depan.

Ancelotti melihat permainan mantan penyerang Palermo itu sangat menjanjikan untuk jangka panjang. Dybala musim ini banyak menyita perhatian beberapa klub besar Eropa. Di musim perdananya bersama Bianconeri, Dybala sudah mengemas 13 gol dari 19 pertandingan Seri A. Sebelum diincar Muenchen, Dybala sudah lebih dahulu diminati raksasa Spanyol, Barcelona.

Tetapi, Juventus sebagai pemilik Dybala belum membuka pintu untuk negosiasi. Si Nyonya Tua kemungkinan akan mempertahankan aset yang dibeli 40 juta euro (sekitar Rp 700 miliar) dari Palermo itu.

Namun, Muenchen masih berupaya mendatangkan Dybala. Selama ini Juventus dan Muenchen punya hubungan kerja sama yang baik. Di jendela transfer musim panas 2015 lalu, Muenchen berhasil mendaratkan dua pemain Juve, Arturo Vidal dan Kingsley Coman.  Febrian Fachri ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement