Ahad 07 Feb 2016 16:37 WIB

Odion Ighalo Tak Tergoda Rayuan Klub Cina

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Semakin menggeliatnya klub Cina berburu pemain top Eropa nyatanya tak membuat penyerang Watford, Odion Ighalo tertarik. Dia mengaku telah menolak tawaran besar dari tim asal Tirai Bambu itu.

Ighalo mengatakan, dia mendapat tawaran gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan untuk hijrah dari Liga Primer Inggris ke Liga Cina."Mereka menyiapkan dana 10 juta poundsterling (sekitar Rp 200 miliar) dan gaji 200 ribu pound (sekitar Rp 4 miliar) per pekan dengan durasi kontrak empat tahun.

Saya tidak bisa tidur memikirkan hal tersebut karena itu merupakan uang yang sangat besar," ungkap Ighalo kepada Daily Mailseperti dilansir Sports Mole, Sabtu (6/2).

Meskipun begitu, Ighalo tetap pada keputusannya untuk bermain pada level tertinggi sepak bola Inggris. "Ketika saya mengatakan tidak ingin pergi, mereka menaikkan tawaran gaji sebesar 300 ribu poundsterling (Rp 6 miliar) per pekan. Namun, aku mengatakan ini semua bukan tentang uang," tambahnya.

Saat ini, Ighalo terbukti menjadi penyerang yang tajam pada Liga Primer Inggris dengan torehan 14 gol. Ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun bersama Watford dengan gaji sebesar 30 ribu poundsterling (Rp 600 juta) sepekan.  kiki sakinah, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement