Ahad 07 Feb 2016 16:34 WIB

Liverpudlian Gelar Aksi Protes di Anfield

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL--Liverpudlian, sebutan bagi pendukung Liverpool, melakukan protes dengan cara meninggalkan bangku penonton. Protes tersebut dilakukan saat pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool dan Sunderland berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (6/2).

Kelompok The Spion Kop 1906 yang diketuai oleh Roh Shan kly (SoS) telah memberitahu penggemar Liverpool lain nya untuk meninggalkan kursi mereka pada menit ke-77. Tindakan ini sebagai protes atas meroketnya harga tiket seharga 77 pound sterling (Rp 1,53 juta) di tribun utama baru.

Liverpool juga telah mengumum kan harga tiket termurah pun meningkat menjadi 59 poundsterling (Rp. 1,172 juta) untuk musim depan.

SoS kemudian merilis pernyataan atas kemarahan mereka karena tidak adanya penjelasan dari pihak Liverpool. Menurut me reka, kenaikan harga tiket itu sangat mengecewakan dan memupus kesempatan untuk lebih dekat dengan The Reds.

''Kami percaya penurunan harga tiket adalah tindakan yang adil untuk mempertahankan dukungan kami di dalam Anfield,'' kata SoS, dikutip dari BBC, Jumat (5/2). c31, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement