Jumat 05 Feb 2016 15:00 WIB

Sinisa Mihajlovic Nilai Milan Mulai Menemukan Konsistensi

Red:

AC Milan kembali memetik hasil apik pada kancah Seri A. Hasil teranyar, Milan mampu mengalahkan tuan rumah Palermo dua gol tanpa balas di Stadion Renzo Barbera, Kamis (4/2) dini hari WIB.

Pelatih Sinisa Mihajlovic menilai timnya mulai menemukan konsistensi. Sebelumnya, armada I Rossoneri berpesta seusai menundukkan Inter Milan dalam Derby Della Madonnina.

"Kemenangan ini layak kami dapatkan, kami sangat puas. Saya ingin respons yang baik setelah derby, respons itu saya dapatkan," ujar Mihajlovic, dikutip dari Football Italia, Kamis (4/2).

Meski berlaga di markas lawan, ia menilai timnya tampil dominan sepanjang pertandingan. "Pada babak pertama kami mendominasi. Setelah jeda, kami kembali mengontrol situasi," ujar allenatore berusia 46 tahun itu.

Hasil ini membuat Milan bertengger di tangga keenam, mengantongi 39 poin dari 23 laga. Pasukan merah hitam turut meramaikan perebutan tiket Liga Champions karena hanya tertinggal enam angka di belakang Fiorentina, penghuni terakhir zona tersebut.

"Ini Milan yang berbeda dari yang kami lihat pada putaran perdana," kata Mihajlovic menuturkan.  Frederikus bata ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement