Jumat 08 Jan 2016 16:00 WIB

Jamie Carragher Takut Liverpool Jumpa Everton di Final Capital One

Red:

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, bereaksi terkait kemenangan yang dibukukan Everton atas Manchester City pada semifinal pertama Piala Liga Inggris atau Capital One Cup, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Carragher meminta bekas timnya patut waspada andai the Toffes lolos ke final. Sebab, pada leg pertama, Everton berhasil menang 2-1 atas City. Dua klub sekota itu memang belum pasti melaju ke partai puncak. Namun, dengan hasil positif pada leg pertama, selangkah lagi derby kota pelabuhan bakal terjadi di Wembley.

Itu yang ditakutkan Carragher. Melalui akun Twitter pribadi, Carra menuliskan kewaspadaannya. "Baru setengah jalan, tapi hasilnya besar. Memikirkan final antara Liverpool kontra Everton membuat saya sakit," demikian cuitan bekas bek tim nasional Inggris lewat akun @Carra23 dikutip dari HITC, Kamis (7/1).

Beberapa tahun terakhir Liverpool memang dominan kala berhadapan dengan Everton. Namun, Carra melihat penyerang Everton, Romelu Lukaku, bisa menjadi ancaman serius Liverpool.

Analis sepak bola Sky Sport ini sedang berada di Sydney, Australia. Ia dijadwalkan bertanding dalam partai persahabatan Liverpool Legend bersama Steven Gerrard, Luis Garcia, John Arne Riise, dan sebagainya.n frederikus bata ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement