Rabu 06 Jan 2016 15:00 WIB

Gareth Bale Ditawar Rp 1,5 Triliun oleh MU

Red:

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memecat Rafael Benitez sebagai pelatih. Perez lalu mengangkat Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos.

Mengutip Mirror, Senin (5/1), klub top Liga Primer, Manchester United, melihat momen ini sebagai saat yang tepat untuk menawar Gareth Bale. The Red Devils dikabarkan siap meluncurkan kembali tawaran senilai 75 juta poundsterling (Rp 1,53 triliun).

MU yakin target nomor satu mereka akan tergoda untuk ke Liga Primer meskipun Bale bertekad untuk sukses di Madrid. Eks bintang Tottenham Hotspur ini sedang menunggu peran apa yang akan ia lakoni di bawah kepelatihan baru Zinedine Zidane.

Bale sedikit ragu ia akan masuk di inti rencana Zidane. Namun, Los Blancos membutuhkan Bale sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale ini memulai karier di klub Southampton pada musim 2006/2007. Ia berhasil membuat lima gol dari 40 penampilannya. Kariernya melejit setelah bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2007.

Bale membukukan 42 gol dan membuat 146 penampilan untuk the Lilywhites. Ia semakin melebarkan sayapnya ke La Liga usai bergabung dengan Real Madrid pada 2013.

Sebanyak 37 gol berhasil dicetak oleh Bale dari 71 penampilannya di Real Madrid. Kesuksesan juga menghampirinya di timnas Wales. Pemilik nomor punggung 11 ini memiliki 19 gol dari 54 penampilannya untuk Wales.n c31 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement