Rabu 30 Dec 2015 13:00 WIB

Callejon Jagokan Inter Juarai Seri A

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID

Callejon Jagokan Inter Juarai Seri A

NAPLES — Bintang Napoli, Jose Callejon, bukannya tidak ingin menggenggam titel scudetto Liga Italia Seri A. Namun, penggawa timnas Spanyol itu mengakui, kesempatan Inter Milan lebih besar untuk menyabet gelar tersebut. "Inter tidak mengikuti kejuaraan apa pun selain liga sehingga bisa berlatih rutin. Itu hal yang kecil, tapi bisa membuat perbedaan," kata Callejon seperti dikutip Fourfourtwo, Senin (28/12).

Sementara, bukan berarti kesempatan Napoli menjuarai Seri A sudah musnah. Setengah musim berjalan, Napoli saat ini duduk pada peringkat ketiga dengan raihan 35 poin. Partenopei hanya berselisih satu poin dari Inter selaku capolista sementara. Callejon berharap Napoli bisa menyusul Inter Milan pada paruh musim kedua ini.

"Klub belum lagi memenangi gelar ini dalam 20 tahun terakhir. Kondisi tim sedang bagus, kami kompak dan beberapa musim belakangan bisa membangun skuat yang mantap," kata mantan pemain Real Madrid ini. Callejon mengaku akan bertarung habis-habisan pada paruh kedua musim kompetisi kali ini. Hal tersebut akan dimulai dengan melawan Torino pada 6 Januari mendatang.

"Kami tahu bahwa kami kuat dan bisa mengalahkan semuanya. Kami punya El Pipita (Higuain) dan banyak lagi pemain hebat lain," kata Callejon optimistis.n c18 ed: abdullah sammy 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement