Rabu 25 Nov 2015 12:00 WIB

PSG Kenakan Kaus Spesial di Laga Lawan Malmo

Red:

Juara Ligue 1 Paris Saint-Germain akan mengenakan kaus spesial bertuliskan "Je Suis (Saya Adalah) Paris" untuk dua pertandingan ke depan. Kaus ini dirancang khusus untuk mengenang para korban serangan teror yang terjadi di Stade de France, Paris, pekan lalu.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan mengenakan kaus penghormatan itu saat berhadapan dengan Malmo di Liga Champions dan Troyes dalam jadwal laga kandang Ligue 1 mereka. Pesan tulisan tersebut akan menggantikan logo sponsor klub Emirates di bagian depan kaus.

"Dalam penghormatan kepada para korban serangan 13 November, para pemain PSG akan mengenakan jersey khusus yang hanya mencantumkan pesan 'JE SUIS PARIS' dan tidak ada yang lain, untuk dua pertandingan berikutnya," demikian pernyataan di situs resmi klub, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (24/11).

"Pesan yang membawa makna kesatuan ini akan ditampilkan pada kaus di ruang yang biasanya ditempati oleh mitra utama kami Emirates," lanjut pernyataan itu.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengucapkan terima kasih kepada partner klub Emirates serta Ooredoo dan QNB yang telah melepaskan ruang mereka demi pesan melawan teror.

"Sabtu depan pun dalam pertandingan kandang pertama di Parc des Princes sejak peristiwa dramatis, PSG kembali akan menghormati para korban dengan pesan yang sama." n kiki sakinah ed: abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement