Selasa 06 Oct 2015 13:00 WIB

Muenchen Bantai Dortmund

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Muenchen Bantai Dortmund


MUENCHEN — Bayern Muenchen kembali melanjutkan dominasinya pada ajang Bundesliga Jerman. Skuat besutan Pep Guardiola ini sukses mencukur rival abadinya Borussia Dortmund 5-1 di Stadion Allianz Arena, Senin (5/10) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat posisi Bayern masih belum bisa tergoyahkan dari puncak klasemen. Kini, klub Bavarian ini telah mengoleksi 24 angka dari delapan pertandingan. Sementara, Dortmund yang membuntuti di tempat kedua terpaut tujuh angka dari Bayern.

Sejak laga dimulai, para pemain Bayern berusaha memegang kendali permainan. Penguasaan bola dengan kombinasi satu dua sentuhan kerap diperagakan Philipp Lahm dan rekan-rekan. Pada menit ke-26, Bayern akhirnya membuka keunggulan lewat Thomas Muller. Sembilan menit kemudian Muller kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dua menit kemudian, Dortmund mempertipis skor lewat Pierre-Emerick Aubameyang. 

Pada babak kedua, Muenchen memborong tiga gol lewat dua gol Robert Lewandowski dan satu gol Mario Goetze. Skor 5-1 untuk Die Roten bertahan hingga laga usai.n frederikus bata ed: abdullah sammy 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement