Jumat 02 Oct 2015 16:03 WIB

Simeone Serukan Kebangkitan di Derby Madrid

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyadari timnya harus mengambil banyak pelajaran usai kekalahan 1-2 yang diterima timnya dari Benfica di Liga Champions. Simeone berjanji akan melakukan perubahan menjelang derby melawan Real Madrid, akhir pekan ini.

"Ini adalah kesalahan yang harus segera diperbaiki. Saya harus mempersiapkan tim untuk laga penting melawan Real Madrid akhir pekan nanti," kata Simeone seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (1/10).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pelatih asal Argentina itu pun menyadari kekalahan ini juga akan mengganggu moral timnya untuk menjamu Madrid di Vicente Calderon nanti. Sebab, kekalahan dari Benfica menjadi kekalahan kedua Los Cholconeros di kandang musim ini.

Atletico pertama menerima kekalahan 1-2 di depan publik sendiri saat menjamu Barcelona, pertengahan September lalu. Simeone pun tak ingin agar derby Madrid menjadi kekalahan ketiga Atletico di kandang.

Karena itu, Simeone menargetkan agar Fernando Torres dan kawan-kawan bisa membuat perubahan. "Mental kami harus segera dipulihkan karena terganggu akibat kekalahan dari Benfica," kata Simeone. c08 ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement