Rabu 02 Sep 2015 16:00 WIB

2.000 Tiket Laga Pembuka Grup A Ludes

Red:

JAKARTA -- Sebanyak 2.000 tiket laga pembuka Grup A Piala Presiden ludes terjual sehari sebelum pertandingan dimulai. Laga perdana yang mempertemukan Persebaya United kontra Martapura FC dan Persib Bandung versus Persiba Balikpapan ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Rabu (2/8).

Salah satu pentolan pendukung Maung Bandung, Gusdul, mengatakan, penjualan meningkat pada Selasa (1/9) atau H-1 pertandingan. Hal itu sama seperti pertandingan Maung Bandung pada musim-musim sebelumnya. Gusdul pun optimistis akan banyak warga Bandung yang menyaksikan laga tersebut di Grup A. "Biasanya H-1 Bobotoh mulai berdatangan. Yang jelas, pertandingan nanti akan banyak penonton," jelasnya di laman resmi klub.

Selain itu, tiket pertandingan kedua Persib kontra Persebaya pun sudah ada yang memesan. Laga ini akan berlangsung pada akhir pekan Ahad (6/9) mendatang. Bahkan, jumlah penonton diprediksi akan jauh lebih banyak pada laga kedua Persib kontra Bajul Ijo. Sebab, laga tersebut dihelat pada hari libur sehingga menjadi pertimbangan untuk bisa menonton langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Berikut harga tiket babak penyisihan Grup A turnamen Piala Presiden 2015 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

VIP: Rp 165 ribu

Samping Utara dan Selatan: Rp 80 ribu

Timur Utama: Rp 50 ribu

Timur 1 dan 2: Rp 40 ribu

Utara dan Selatan: Rp 30 ribu. n ed: m akbar wijaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement