Senin 31 Aug 2015 14:00 WIB

Mueller: Van Gaal Belum Menghubungi Saya

Red:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MUENCHEN — Striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, mengaku belum pernah melakukan komunikasi dengan pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Hal itu disampaikan Mueller untuk mengklarifikasi rumor kepindahannya ke Old Trafford.

"Louis van Gaal belum menghubungi saya, jadi saya tidak tahu tentang langkah apa pun," kata Mueller dilansir dari laman Sportsmole, Ahad (30/8).

Kedatangan Mueller menuju Old Trafford memang telah lama dikabarkan oleh berbagai media massa. Namun, ia menolak akan hengkang dari klub besar asal Jerman ini.

Bahkan, MU dikabarkan bersedia memecahkan rekor transfer untuk menggaet pemain berusia 25 tahun ini. Nilai kesepakatannya fantastis mencapai 71 juta pounds (Rp 1,5 triliun). Sebelumnya Mueller pernah mengatakan harga yang tengah beredar dinilai sebagai sesuatu yang "gila" karena penawarannya terlalu besar.

Van Gaal juga telah dikabarkan ingin kembali bekerja dengan mantan pemainnya dahulu. Namun, Mueller dengan tegas menolak rumor tersebut.

Adapun kontrak Mueller bersama dengan Bayern Muenchen masih akan berakhir selama empat tahun mendatang. c11 ed: m akbar wijaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement