Jumat 28 Aug 2015 16:00 WIB

Coleen Rooney Tampil Stylish Meski Hamil

Red:

Coleen Rooney, istri kapten MU Wayne Rooney, tengah mengandung anak ketiga dari pernikahan mereka. Diperkirakan, Coleen akan melahirkan pada Januari 2016. Meski sedang hamil, hal itu tidak menghambat Coleen untuk tampil stylish.

Dilansir Daily Mail, Kamis (27/8), wanita 29 tahun ini tampak menggunakan satu setelan pakaian nyaman namun tetap terlihat keren ketika berjalan-jalan di Wilmslow, Chesire. Coleen menggunakan rompi berwarna abu-abu bertuliskan "Breathe" di bagian depannya. Dengan cerdas, Coleen mengenakan kaus longgar berwarna senada untuk menutupi perutnya. 

Selain itu, ibunda dari Kai Rooney dan Klay Rooney ini memakai legging hitam, sepatu olahraga bermerek Nike, dan jaket bermotif hitam putih. Untuk dandanannya, Coleen tampak cantik dengan kacamata aviator hitam. Tak ketinggalan bedak berwarna light bronze.

Sebelumnya, Coleey mengumumkan kehamilan anak ketiganya pada Juli lalu via akun Twitter-nya. "Bayi nomor tiga segera hadir ... Januari! Kami sangat bahagia dan antusias," ujar Coleen. Wanita yang juga dikenal sebagai perancang busana ini mengaku secara pribadi menginginkan seorang bayi perempuan hadir untuk melengkapi keluarga yang telah dikaruniai dua putra tersebut. n c31 ed: muhammad iqbal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement