Senin 03 Aug 2015 18:00 WIB

Mourinho Minta Tambahan Amunisi Pemain

Red:

LONDON — Chelsea dinilai harus menambah amunisi pemain jika ingin mempertahankan titel Liga Primer Inggris musim lalu. Meskipun berada di urutan pertama, pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan pemainnya harus terus berkembang.

"Kami berusaha untuk menambah kualitas pemain baru untuk permainan kami dan meningkatkan apa saja yang sudah dilakukan saat musim lau," kata Mourinho dilansir dari Reuters, Ahad (2/8).

Sang arsitek ini mengaku klubnya mencoba untuk menjadi lebih sulit diprediksi karena lawan sudah mengetahui the Blues dengan baik. Mourinho juga ingin memulai musim baru dengan motivasi yang tinggi.

"Gelar hanya bisa memberikan hal-hal baik seperti kepercayaan diri dan motivasi lebih," ujar Mou. Di sisi lain, Petr Cech dan Didier Drogba telah pindah ke padang rumput baru dan digantikan oleh mantan kiper Stoke City Asmir Begovic dan striker Radamel Falcao.

Pelatih asal Portugal ini hanya memiliki satu tujuan, yaitu memenangkan pertandingan berikutnya. "Setiap hari kami bekerja sangat keras untuk meningkatkan (performa) dan saya melihat motivasi besar dalam pemain. Mereka senang karena kami adalah kelompok yang sama," kata Mou.n c31 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement