Jumat 03 Jul 2015 16:00 WIB

Wenger Beri Szcesny Harapan Palsu

Red:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Eks kiper tim nasional Polandia Jan Tomaszewski menilai juru taktik Arsenal Arsene Wenger hanya memberi harapan palsu kepada Wojciech Szcesny. Tomaszewski menuding Wenger telah berbohong atas nasib Szcesny sebagai kiper nomor satu skuat the Gunners.

Menurut Tomaszewski, sebelum kedatangan Cech, Szcesny sempat dijanjikan untuk bisa bermain penuh bersama pasukan Meriam London. Namun, pada kenyataannya, musim lalu menjadi paling mengecewakan bagi Szcesny yang hanya tampil sebanyak 17 kali.

Memang, Wenger sempat memergoki Szcesny merokok di kamar mandi stadion usai Arsenal mengalami kekalahan 0-2 dari Southampton pada Januari lalu. Sejak saat itu, ia tak dipercaya untuk bermain di Liga Primer Inggris, bahkan Wenger membatasinya di Piala FA. Meski demikian, kiper asal Polandia itu menyatakan bakal tetap tinggal di Emitrates Stadium usai the Gunners menekuk Aston Villa di Piala FA.

Tomaszewski yakin saat Szczesny menyatakan bakal tetap bertahan di Arsenal, ia tidak tahu bahwa Petr Cech akan datang karena Wenger tidak pernah bercerita tentang rencananya. ''Szczesny harus pergi sebab akan buang-buang waktu untuknya jika terus bertahan," kata Tomaszewski, seperti dilansir Mirror, Rabu (1/7).

Kehadiran Cech dari Chelsea praktis membuat kesempatan Szcesny untuk turun dalam skuat utama kian menipis. Tomaszewski mengkhawatirkan hal ini akan berdampak pada karier Szcesny di tim nasional Polandia.

c03 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement