Jumat 29 May 2015 14:00 WIB

Valencia Bidik Handanovic

Red:

VALENCIA — Valencia dilaporkan telah merayu kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Kehadiran kiper tim nasional Slovenia ini diharapkan bisa memberikan kepercayaan diri tinggi bagi Valencia untuk bersaing musim depan, termasuk di ajang Liga Champions.

Mengutip laporan Football Italia, Handanovic dikabarkan merasa kecewa dengan Inter. Kemungkinan gagalnya Inter merebut tiket untuk tampil di kompetisi Eropa pada musim depan disebut-sebut menjadi pemicu rasa kecewa Handanovic untuk tetap membela skuat Nerazzurri musim depan.

Sementara, Valencia yang menuntaskan kompetisi La Liga di peringkat empat membutuhkan sosok kiper tangguh untuk bisa meloloskan diri ke putaran final Liga Champions. Apalagi, saat ini kiper utama El Che, Diego Alves, masih mengalami cedera cukup serius yang membuatnya harus absen selama beberapa bulan ke depan.

Sayangnya, dalam laporan tersebut belum ada konfirmasi resmi dari pihak-pihak terkait perihal keinginan Valencia untuk memboyong Handanovic ini. Sejauh ini kiper berusia 30 tahun tersebut sempat juga dikaitkan namanya dengan Manchester United, Liverpool, dan AS Roma.

Handanovic adalah pemain sepak bola asal Slovenia yang bermain sebagai kiper untuk klub Seri A Inter Milan dan tim nasional sepak bola Slovenia. Dia bergabung dengan Udinese pada 2004.n c31 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement