Rabu 27 May 2015 14:00 WIB

Scott Sinclair, Resmi Milik Aston Villa

Red:

VILLA -- Aston Villa resmi memiliki Scott Sinclair secara permanen. Gelandang berusia 26 tahun itu telah menghabiskan lebih dari tiga bulan di Villa Park sejak bergabung dengan status pinjaman dari Manchester City pada Januari lalu.

Sinclair telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama finalis Piala FA musim ini tersebut. Ia telah bermain sebanyak 11 kali sejak pindah ke Villa, termasuk tiga pertandingan di Piala FA. Pemain kelahiran Bath itu mengonfirmasi kepindahannya lewat situs resmi Villa.

"Kami telah memiliki akhir yang fantastis musim ini. Saya sekarang melihat ke depan untuk awal yang baru," kata Sinclair seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/5).

Menurut Sinclair, keputusan tersebut penting demi stabilitas permainannya. Ia juga mengaku senang dengan klub seperti Villa. Dia mencintai setiap menit waktunya untuk bermain dengan tim yang dilatih Tim Sherwood itu. "Sekarang adalah waktunya untuk mengakhiri karier bersama City," ujarnya.

Sinclair telah mencetak tiga gol untuk Villa dan baru saja pulih dari cedera. Karena itu, ia bertekad untuk kembali fit dalam dua pekan agar bisa mengikuti pelatih dengan kondisi 100 persen. "Saya menunggu kesempatan berikutnya," katanya menambahkan.

n c80 ed: fernan rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement