Ahad 24 May 2015 16:52 WIB

Pogba Diklaim Hijrah Usai Final Liga Champions

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN--Gelandang muda Juventus, Paul Pogba, dilaporkan telah semakin dekat dengan Barcelona. Gelandang berusia 22 tahun itu kabarnya juga menjadi target buruan duo Manchester di Liga Primer Inggris, juara Liga Prancis Paris Saint Germain, dan raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Namun, pemain asal Prancis itu diisukan akan lebih memilih Barcelona jika benar-benar hijrah dari Juventus, klub yang baru saja memenangi Coppa Italia dan Seri A. "Dia (Pogba) lebih memilih klub yang sudah menjuarai La Liga," klaim Sport Mole, pekan ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Namun, di sisi lain, kabar kepindahan Pogba juga diiringi sejumlah isu kurang sedap. Dia ramai diisukan memilih hengkang dari Turin disebabkan alasan uang.

Adapun agen Pogba, Mino Raiola, sempat memberikan tanggapan positif terkait negosiasi pemainnya itu dengan kubu Katalan, sebutan Barcelona. Raiola dan Pogba menilai bahwa El Barca merupakan klub yang paling tepat untuk meneruskan ambisi sang pemain tampil di level tertinggi. c19, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement