Jumat 22 May 2015 13:00 WIB

Cesc Fabregas, Hukuman Berkurang

Red:

Keberatan yang diajukan oleh kubu Chelsea akhirnya dikabulkan Komisi Pengawas Independen. Dengan demikian, hukuman untuk gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, dikurangi menjadi hanya satu pertandingan.

Fabregas hanya akan absen di laga terakhir Chelsea pada musim ini saat menjamu Sunderland, Ahad (24/5). Mantan bintang Arsenal dan Barcelona itu bisa kembali tampil untuk the Blues di awal musim depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebelumnya, pemain tim nasional Spanyol itu dilarang bermain sebanyak tiga kali lantaran telah menerima kartu merah langsung saat timnya meladeni West Bromwich Albion (WBA). Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan WBA itu, Fabregas harus rela meninggalkan lapangan hijau usai diusir wasit pada menit ke-29.

Saat itu the Blues, julukan Chelsea, sedang dalam posisi tertinggal 0-1. Permainan sedang berhenti karena wasit Mike Jones sedang memberi kartu kuning untuk Diego Costa karena ribut dengan Gareth McAuley. Kemudian Fabregas tiba-tiba menendang bola dan mengenai kepala pemain WBA, Chris Brunt.

Wasit Jones kemudian langsung mengacungkan kartu merah untuk mantan kapten Arsenal itu. "Klaim Chelsea dikabulkan oleh Komisi Pengawas Independen," jelas otoritas sepak bola Inggris (FA) seperti dikutip situs resmi Chelsea, Kamis (21/5). Ali Mansur ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement