Rabu 20 May 2015 12:00 WIB

Fernando Llorente, Diincar Dua Klub Spanyol

Red:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TURIN -- Penyerang Juventus Fernando Llorente dikabarkan menjadi incaran dua klub Spanyol Sevilla dan Valencia. Kedua tim itu berencana mendatangkan Llorente pada bursa transfer musim panas ini.

"Sevilla dan Valencia ingin membawa pemain internasional Spanyol (Llorente) yang kontraknya bersama Juve sampai 2017 kembali ke La Liga," demikian laporan Tuttosport, dikutip dari Sportsmole, Selasa (19/5).

Kabar tersebut menyebutkan, Valencia lebih difavoritkan menjadi pelabuhan penyerang berusia 30 tahun itu berikutnya. Saat ini, Valencia masih berada di posisi empat, unggul satu angka dari sang rival di table klasemen dengan satu pertandingan tersisa.

Sebelum bergabung dengan Juve pada 2013, Llorente adalah maskot Athletic Bilbao. Bersama Bilbao, ia tampil dalam 333 pertandingan dan mencetak 118 gol.

Saat berkostum Bianconeri, Fernando sejatinya menjadi pemain utama pada musim perdana beduet dengan Carlos Tevez. Namun, sejak kedatangan Alvaro Morata dan pelatih Massimiliano Allegri, ia lebih banyak berada di bangku cadangan.n c89 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement