Rabu 06 May 2015 15:00 WIB

Rickie Lambert Diprediksi Bisa Gantikan Drogba

Red:

Masa depan striker andalan Chelsea Didier Drogba belum jelas. Hal ini terkait masa kontraknya yang habis musim ini. Apalagi, manajemen Chelsea dikabarkan sudah menaruh perhatian pada penyerang Liverpool Rickie Lambert.

Seperti dikutip Mirror, Selasa (5/5), Chelsea sedang memikirkan kembali langkah yang mengejutkan, yakni menempatkan Lambert untuk menggantikan posisi Drogba. Manajemen the Blues terlihat mengamati permainan Lambert saat Liverpool menang 2-1 atas QPR beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada laga Liverpool kontra Chelsea pekan depan, Lambert diprediksi menjadi sosok yang paling diperhatikan. Jika striker usia 33 tahun itu mampu tampil baik, minat the Blues untuk meminangnya akan kian besar.

Drogba sudah mengabarkan masih ingin merumput di Stamford Bridge. Namun, sayang, pelatih Chelsea Jose Mourinho belum bisa mengonfirmasi apakah striker usia 37 tahun asal Pantai Gading itu akan tetap tinggal atau tidak. Pekan lalu, pelatih berjuluk the Special One ini menginformasikan keputusan itu ada di tangan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Selama bersama Liverpool, Lambert sudah bermain sebanyak 33 kali dengan torehan tiga gol. Selain Lambert, striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor juga berada dalam daftar yang diprediksi menggantikan Drogba musim depan. Saat ini, Chelsea masih memiliki stok striker, Diego Costa dan Loic Remy selain Drogba.   c33 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement