Ahad 03 May 2015 17:43 WIB

Arsene Wenger Minta Mourinho Jaga Sopan Santun

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, telah meminta pelatih Chelsea, Jose Mourinho, untuk menunjukkan lebih banyak rasa hormat. Wenger terlibat perseteruan lagi dengan Mourinho yang kerap memberikan pernyataan pedas.

Wenger telah mengadakan konferensi pers pada pekan ini sebagai jawaban atas pernyataan pedas Mourinho atas prestasi Arsenal. Menurut the Special One, perjalanan 11 tahun klub Arsenal tanpa gelar Liga Primer Inggris sangat membosankan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di sisi lain, Wenger sudah menyarankan manajer Chelsea itu untuk berperilaku lebih baik meskipun keduanya merupakan rival sekota. "Saya pikir sudah mengatakan sebelumnya bahwa hal terbesar bagi manajer adalah saling menghormati," bela Wenger dalam konferensi pers itu seperti di kutip dari Independent, akhir pekan ini.

Namun, Wenger tidak menampik perihal adanya masalah yang menghambat prestasinya bersama Arsenal. "Beberapa orang harus memperbaiki tingkah lakunya karena setiap orang punya masalah internalnya masing- masing, saya pun menjalani masalah saya sendiri," ungkapnya.

Pelatih kawakan Arsenal itu juga tidak merasa aneh dengan adanya konflik dengan Mou. Menurut sang profesor, Mourinho merupakan orang yang suka mencari sensasi. Bahkan, ia tak merasa terkesan sedikit pun dengan komentar terakhir Mou yang menyarankan perbaikan bagi Arsenal. c33, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement