Selasa 21 Apr 2015 13:00 WIB

Juergen Klopp, Diserukan Latih Liverpool

Red:

Para penggemar Liverpool di media sosial menyerukan jika pelatih Liverpool Brendan Rodgers bisa digantikan Juergen Klopp yang saat ini membesut klub Jerman, Borussia Dortmund. Seruan penggemar itu menyusul kekalahan Liverpool dari Aston Villa di semifinal Piala FA, kemarin.

Seruan kecewa penggemar juga tidak terlepas dari kinerja Jordan Henderson dan kawan-kawan yang tampak kepayahan dalam meraih gelar di sejumlah kompetisi musim ini. Selain tersingkir lebih cepat di Liga Champions dan Liga Eropa, mereka pun terhenti di semifinal Piala Liga Inggris. Sementara, di Liga Primer Inggris, harapan untuk finis empat besar terancam pudar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berikut contoh seruan fan Liverpool di media sosial Twitter, seperti dilansir Metro. "Jurgen Klopp or Rafael Benitez, anyone but Brendan Rodgers next season. The man has failed too many times at the big stage," tulis Rise Of The Cop.

Adapun Klopp yang membawa Dortmund di peringkat sembilan sampai pekan ke-29 dalam Bundesliga Jerman itu juga akan segera hengkang dari klub yang dinahkodainya sejak 2008 tersebut, musim panas nanti. Selain itu, Klopp yang telah mempersembahkan dua gelar Bundesliga untuk Dortmund itu diisukan bisa berlabuh ke klub Liga Primer Inggris nantinya. c19 ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement