Senin 20 Apr 2015 14:00 WIB

David Luiz, Dibela Ibunda

Red:

Apa pun yang terjadi, seorang ibu pasti akan selalu mendukung anaknya. Kira-kira itulah yang dilakukan oleh Regina Celia, ibunda David Luiz, setelah melihat putranya dikritik banyak pihak. Ini menyusul performa putranya saat membela Paris Saint-Germain (PSG) kala takluk 1-3 dari Barcelona di perempat final Liga Champions, Rabu (15/4) lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam partai leg pertama perempat final itu, Luiz dinilai menjadi biang keladi kekalahan timnya setelah gagal mencegah dua gol Luis Suarez. Bek tengah asal Brasil itu dibuat malu setelah Suarez selalu mampu melakukan aksi nutmeg alias mengolongi kedua kaki Luiz sebelum mencetak gol.

 

 Melihat sang anak menjalani malam yang mengecewakan, Regina pun memberikan semangat dan dukungan melalui akun Instagram miliknya. "Kami selalu bangga padamu, David Luiz. Angkatlah kepalamu. Tuhan tahu segalanya. Saya akan selalu mencintaimu, baik itu dalam pertandingan bagus dan terlebih saat segalanya tidak berjalan baik," tulisnya seperti dikutip the Guardian, Ahad (19/4).

 

 Luiz diboyong dari Chelsea seharga 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 964 miliar pada musim panas lalu. Musim ini, ia sudah mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi bersama PSG.  c04 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement