Jumat 17 Apr 2015 16:40 WIB

Dante Bonfim Costa Santos, Disindir Pakai Sepatu Ski

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Franz Beckenbauer mengkritik penampilan Bayern Muenchen dan menyindir bek Muenchen, Dante, setelah kekalahan Muenchen dari FC Porto 1-3 di Stadion Dragao pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (16/4). Legenda Muenchen itu menyebut sang bek asal Brasil itu seperti mengenakan sepatu ski saat bermain.

Dua gol cepat Ricardo Quaresma yang diawali dengan gol penalti terjadi setelah Muenchen bertahan dengan buruk. Thiago Alcantara mampu memangkas jarak lewat golnya, tapi Jackson Martinez kembali menegaskan kemenangan Porto.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Saya tak melihat satu pun pemain Bayern Muenchen yang menampilkan performa normalnya. Ini adalah malam yang gelap,” kritik sang legenda Jerman tersebut seperti dikutip Goal. “Saat Anda memiliki kiper yang bermain buruk atau bek bermain buruk, itu biasa, tapi dalam laga ini, mereka 'bekerja sama' untuk meraih kekalahan.”

Gol kedua Quaresma terjadi karena Dante lengah sehingga bola direbut dan dibawa ke gawang Manuel Neuer oleh winger Porto tersebut. “Jika ia berasal dari Islandia atau Kutub Utara, saya akan mengatakan, 'oke, ia masih mengenakan sepatu skinya,' tapi tidak, ia seharusnya bisa menghentikan bola itu,” jelasnya.

c04 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement