Selasa 14 Apr 2015 15:55 WIB

De Jong Tatap Derby Milan

Red:

MILAN - Duel tim satu kota, AC Milan dan Inter Milan, akan digelar pada akhir pekan ini dalam lanjutan Seri A Liga Italia. Menurut penggawa AC Milan, Nigel de Jong, laga ini merupakan laga terpenting pada sisa kompetisi.

Sebelumnya, gelandang Belanda tersebut berhasil membawa AC Milan meraih hasil imbang 1-1 setelah tertinggal lebih dulu dari Sampdoria, pada pertandingan dini hari kemarin. Kembali gagal memanen kemenangan, peluang Il Diavolo Rosso ke Eropa kian tipis. Namun, De Jong menilai, duel dengan pasukan Roberto Mancini ini bakal krusial.

"Bagi kami, semua fans dan pemain dalam partai derby ini seperti final," tegasnya kepada Sky Sport Italia, kemarin.

De Jong menilai/ timnya punya peluang menang bila merujuk performa saat menghadapi Sampdoria. "Kami main dengan hati pada 15 menit terakhir. Memalukan kami tidak memetik tiga poin. Tapi, kami memikirkan pertandingan berikutnya. Kami memiliki delapan pertandingan tersisa. Memang akan sulit untuk lolos ke Eropa, tapi kami harus terus maju untuk mencapai tujuan," tambahnya.

Pemain kelahiran 30 tahun tersebut menolak membahas masa depannya di San Siro dan menegaskan keputusan nasibnya ditentukan pada akhir musim.

"Saya tak mau bicara soal masa depan. Pada akhir musim, kita akan lihat. Saya ingin mengakhiri musim dengan kegembiraan untuk Milan." tutupnya. c04 ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement