Selasa 14 Apr 2015 15:55 WIB

Van Persie Diperebutkan Juventus dan Inter

Red:

MANCHESTER - Masa depan striker Robin van Persie di Manchester United sepertinya sudah akan berakhir pada Juni 2015. Hal ini membuat tiga klub besar Seri A siap bertarung untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu.

Kontrak Van Persie bersama Manchester United memang baru akan selesai pada Juli 2016. Namun, seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Setan Merah dikabarkan akan mengajukan tawaran kepada pihak mantan striker Arsenal itu untuk mengakhiri kontrak melalui kesepakatan bersama.

United dikabarkan bersedia untuk menawarkan uang sebesar lima juta pound untuk membayar kompensasi sisa kontrak yang ada saat ini. Hal ini disebabkan pemain berusia 31 tahun itu terlalu sering dirundung cedera dan tidak bisa memberikan kemampuan terbaiknya lagi dalam beberapa bulan terakhir.

Hal ini membuat Juventus, Internazionale, dan Lazio mengambil ancang-ancang jika United benar-benar melepas Van Persie. Pemain dengan kaki kiri yang dahsyat itu dipercaya masih memiliki taji di Seri A.

Namun, masalah utamanya adalah gaji Van Persie di United saat ini terlalu tinggi bagi klub-klub Seri A. Tidak ada klub yang akan menyanggupi untuk memberikan gaji mendekati 250 ribu poundsterling yang kini diterima Van Persie di United. Sang striker harus mau menerima pemotongan gaji jika ingin berlaga di Italia.  C04 ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement