Jumat 27 Mar 2015 15:10 WIB

Nicklas Bendtner , Belum Puas Cetak Hattrick

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Nicklas Bendtner menjadi pahlawan Denmark usai mencetak hattrick ke gawang Amerika Serikat (AS) dalam laga persahabatan, Kamis (26/3) dini hari WIB. Namun, Bendtner tidak puas dengan tiga gol itu. Ia sesumbar bisa mencetak lebih banyak gol lagi ke gawang lawan. "Harusnya saya bisa cetak empat gol," ujar Bendtner, seperti yang dilansir Soccerway.

Saat berlaga melawan AS, Bendtner merasa punya kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol. Namun, pertahanan AS sulit ditembus. Akhirnya, hanya tiga bola yang bersarang ke gawang AS. "Saya punya banyak peluang, tapi pertahanan AS cukup kuat," kata striker klub Jerman Wolfsburg itu.

Bendtner yakin, di lain kesempatan ia akan mencetak lebih banyak gol. Dalam laga itu, Denmark sempat tertinggal dua gol dari AS. Gol Jozy Altidore pada menit ke-19 tak terbalaskan oleh Denmark.

Kekecewaan skuat Denmark kembali terjadi setelah Aron Johansson mengubah skor 2-0 untuk AS pada menit ke-66. Namun, Bendtner tak patah arang. Ia membalaskan ketertinggalan Denmark menjelang usai babak kedua. Ia mencetak hattrick pada injury time babak kedua dan berhasil menghapuskan rasa bangga AS kala unggul 2-0 atas Denmark.  c02 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement