Rabu 28 Jan 2015 20:29 WIB

Daniela Ospina Main Voli untuk Madrid

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang Real Madrid James Rodriguez setia mendampingi istrinya Daniela Ospina bukan hanya seorang ibu rumah tangga. Istri bintang Real Madrid, James Rodriguez, ini sejak lama aktif dalam olahraga voli. Tak heran bila ia beraksi di lapangan voli untuk membela tim Real Madrid pada ahad (25/1) lalu.

Ospina juga merupakan mantan atlet voli dari tim nasional Kolombia. Namun, sejak tinggal di Madrid, Spanyol, ia bergabung bersama klub Real Madrid.

Setelah Rodriguez tampil di ajang La Liga Spanyol melawan Cordoba hingga unggul 2-1, Sabtu (24/1) lalu, Rodgriguez bergegas untuk melihat aksi istrinya di lapangan. Rodriguez mendukung penuh aktivitas istrinya sebagai atlet voli.

Seperti dilaporkan laman Daily Mail, Selasa (27/1), Rodriguez tidak hanya sabar menanti Ospina di bangku tribun penonton. Winger Los Blancos ini pun terlihat sibuk menjaga putri kecilnya, Salome Rodriguez.

Kedua pasangan yang sama-sama hobi olahraga ini menikah sejak 2011 lalu. Ospina adalah adik David Ospina, kiper klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Pada 29 Mei 2013 lalu, Rodriguez dan Daniel dikaruniai putri kecil yang diberi nama Salome.

c11 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement