Ahad 25 Jan 2015 17:26 WIB

KINGSLEY COMAN Jadi Kunci Transfer Zaza ke Juventus

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Kubu Juventus akan memasukkan nama Kingsley Coman terkait kesepakatan untuk memboyong striker Sassuolo, Simone Zaza, ke Turin.

Dilansir Football Italia, Bianconeri sedang dikaitkan dengan kepindahan Zaza. Dengan mahar sebesar Rp 212 miliar, Juve dinilai dapat mengikat sang pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, Calciomercato percaya bahwa La Vecchia Signora bisa berusaha untuk menekan biaya dengan mengirim Kingsley Coman dengan status pinjaman ke Sassuolo untuk sisa musim 2014/15 ini.

Tuttosport melaporkan bahwa seharusnya tim berjuluk Neroverdi ini mempertahankan Zaza yang memang telah membawa mereka tampil menawan di beberapa ajang Seri A.

Jika Sassuolo masih membutuhkan jasa Zaza, pihak Juventus akan mengalihkan buruannya ke penyerang Inter Milan Pablo Osvaldo dan juga Giampaolo Pazzini dari AC Milan.

Lebih lanjut, Pazzini akan menguras pengeluaran yang lebih sedikit. Pasalnya, kontrak sang pemain berusia 30 tahun akan berakhir pada musim panas ini bersama Rossoneri. Sedangkan, Osvaldo memiliki masalah dengan rekan setimnya, Mauro Icardi, dan mengatakan sudah tidak tahan lagi berada di Giuseppea Meazza. cr03, ed: Abdullah Sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement