Rabu 26 Nov 2014 14:15 WIB

Ivan Rakitic Dukung Messi Raih Ballon d'Or

Red:

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menilai rekan satu timnya Lionel Messi memiliki peluang besar untuk meraih Ballon d'Or 2014. Demikian disampaikan Rakitic, seperti dilansir AS, Selasa (25/11). 

"Dengan segala hormat, tahun ini terdapat beberapa kandidat. Tapi, Leo (sapaan akrab Messi) adalah pemain yang unik. Tidak akan ada lagi pemain sepertinya. Seperti yang pernah disampaikan rekan saya di timnas, Mateo Kovacic. "Leo layak memenangi semua penghargaan," ujar Rakitic.

Messi menjadi salah satu dari 23 kandidat penerima Ballon d'Or. Selain Messi, nama-nama lain yang masuk daftar kandidat adalah megabintang Real Madrid yang juga pemenang Ballon d'Or 2014 Cristiano Ronaldo, bintang muda Juventus Paul Pogba, dan penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer. Dalam kesempatan yang sama, Rakitic mengaku bangga bisa bermain bersama Messi.

Keberhasilan La Pulga, julukan Messi, menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga turut disyukuri Rakitic. "Saya hanya bisa mengucapkan selamat atas pencapaiannya," kata Rakitic. "Dan, saya hanya berharap bisa terus bermain bersamanya dan menyaksikan Messi mencetak 200 gol lagi," ujar mantan pemain Sevilla tersebut.n muhammad iqbal  ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement