Kamis 23 Oct 2014 12:00 WIB

Di Matteo Siap Balas Dendam

Red:

Pelatih anyar Schalke 04 Di Matteo berhasil memberikan kesan pertama yang memuaskan bagi publik Ventins Arena. Matteo baru melakoni dua laga bersama klub asal Jerman dan keduanya berbuah kemenangan. Pertandingan pertama Di Matteo bersama Schalke 04 terjadi dalam ajang Bundesliga dengan mengalahkan Hertha Berlin 2-0.

Kemudian, pertandingan keduanya juga berbuah kemenangan, dengan menekuk Sporting Lisbon 4-3, pada Rabu (22/10) dini hari.

Denga dua kemenangan dalam dua laga perdananya, Di Matteo telah siap untuk membalas dendam kepada Chelsea, tim yang telah membuangnya. Pelatih yang pernah membela Lazio itu adalah salah satu manajer sukses yang pernah dimiliki Chelsea.

Berstatus sebagai manajer pengganti, pelatih kelahiran Swiss ini sukses menjuarai Liga Champions bersama Chelsea. Tidak hanya itu, pria berusia 44 tahun juga sukses mengantarkan Chelsea meraih Piala FA. Sayangnya, hasil buruk pada musim selanjutnya membuat Di Matteo didepak dari kursi kepelatihan.

Setelah itu, Di Matteo tidak melatih tim manapun, hingga kini digaet Schalke untuk memimpin Klass Jan Huntelaar cs.  Musim ini, Di Matteo berkesempatan membalas dendam terhadap Chelsea. The Blues asuhan Jose Mourinho berada satu grup dengan Schalke di Liga Champions. Schalke akan menjamu Chelsea di Veltins Arena, Selasa (25/11) mendatang.n C61 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement