Rabu 01 Oct 2014 13:00 WIB
offside

Angelo Ogbonna Jadi Incaran Terbaru Van Gaal

Red:

Manchester United sedang mengalami masalah pada lini belakangnya. Setelah kehilangan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang memutuskan untuk hengkang akhir musim lalu, hingga saat ini Setan Merah belum menemukan bek baru yang dapat menutup lubang di jantung pertahanannya.

Sejumlah nama pun disasar oleh pelatih Louis van Gaal. Dari bek Borussia Dortmund Mats Hummels hingga pilar Barcelona Gerrard Pique masuk dalam daftar pemain incaran pelatih asal Belanda itu.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:GIAMPIERO SPOSITO/X01396

Angelo Ogbonna.

Namun, kini daftar pemain itu bakal bertambah dengan dimasukkannya nama bek tengah Juventus, Angelo Ogbonna. Dilansir Goal, Senin (29/9), kubu Setan Merah kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain 26 tahun itu pada bursa transfer mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, memang belum tersiar berapa jumlah tawaran yang bakal dilayangkan oleh kubu United, tapi dipercaya klub bermarkas di Old Trafford ini serius untuk mendapatkan sang pemain.

Peluang United untuk mendapatkan Ogbonna pun terbuka lebar, pasalnya selama ini sang bek hanya menjadi pelapis dari Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini. rep:cr03 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement