Selasa 23 Sep 2014 13:00 WIB

Danny Welbeck Masih Butuh Waktu Beradaptasi

Red:

Penyerang anyar Arsenal Danny Welbeck disebut-sebut akan mampu menyamai peran Thierry Henry di kubu Arsenal setelah penampilan impresifnya kala Arsenal sukses membungkam Aston Villa di Stadium Villa Park, Sabtu (20/9). Namun pelatih Arsenal Arsene Wenger enggan untuk menyejajarkan pemain timnas Inggris itu dengan sang legenda the Gunners. Dia menuturkan bahwa Welbeck masih butuh waktu untuk bisa sekelas Henry.

"Danny memiliki potensi. Dan kita tinggal menunggu waktu untuk dia bisa berkembang," ujar Wenger dilansir Skysports, Senin (22/9).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Kirsty Wigglesworth/AP

Danny Welbeck.

Wenger memang menilai Welbeck sebagai pemain muda yang penuh akan potensi. Pria 23 tahun ini memiliki mentalitas, potensi teknik, dan dipastikan bakal memberikan kotribusi bagi kubu the Gunners.

Mengenai posisi yang dimainkan oleh Welbeck di Arsenal, Wenger mengatakan akan lebih banyak memosisikan dia di bagian tengah. Posisi ini berbeda saat Welbeck masih berada di United yang dimainkan lebih melebar. Hal ini dikarenakan dengan posisi di daerah tengah, naluri untuk mencetak gol akan lebih terasah ketimbang berada di sayap.ep: rc56 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement