Rabu 17 Sep 2014 13:00 WIB
offside

Rudi Garcia Dicap Sebagai ‘Conte-nya’ Roma

Red:

Sejak kedatangan Rudi Garcia ke Olimpico, As Roma kembali punya kans untuk berjaya di Seri A Italia. Bahkan, musim lalu Garcia mampu membuat I Lupi menjadi pesaing ketat Juventus dalam perburuan scudetto. Kini, Garcia juga membawa Roma mengawali musim kompetisi 2014-2015 dengan sempurna.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini secara blak-blakan menilai, kompetisi Seri A Italia musim ini hanya milik Roma dan Juventus. Sebab, kedua klub tersebut memiliki skuat yang hebat serta finansial yang kuat.

Tak ayal, menurutnya, persaingan memburu scudetto hanya milik Roma dan Juventus. "Untuk scudetto musim ini, Roma dan Juventus akan saling bertempur hebat," kata sang presiden itu, seperti dilansir oleh Football Italia, Selasa (16/9).

Namun, Zamparini percaya Francesco Totti dan rekan-rekannya memiliki keuntungan lebih dari Bianconeri. Sebab, Giallorossi itu memiliki memiliki sosok yang sama hebatnya dengan Antonio Conte di dalam diri Garcia. Sedangkan, Juventus sudah ditinggal Conte dan hanya memiliki pelatih sekelas Massimiliano Allegri. Itu yang dinilai Zamparini sebagai titik lemah Bianconeri musim ini.

Atas dasar itu, Serigala Roma diprediksi oleh Zamparini tidak hanya menjadi pesaing kuat Tevez cs seperti musim lalu. Bahkan, Roma dinilainya akan mendominasi persaingan, baik di domestik maupun Eropa, ketimbang Juventus.n c61 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement