Rabu 17 Sep 2014 13:00 WIB
offside

Inter Milan Tempatkan Empat Pemainnya di Susunan Tim Terbaik

Red:

MILAN -- Pekan kedua Seri A telah menghasilkan klub-klub yang mampu mempertahankan kans  mereka sebagai kandidat juara musim ini. Klub-klub besar, seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, maupun Juventus, mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya. Sayang, Napoli secara mengejutkan harus kandas di tangan Chievo Verona.

Dari hasil ini, laman Foufourtwo mencoba membuat susunan 11 pemain terbaik pada pekan kedua Seri A musim ini. Inter Milan menjadi tim yang menyumbangkan paling banyak pemain dengan menempatkan empat penggawanya dalam susunan terbaik tersebut.

Di bagian belakang, kapten Nerazzurri, Andre Ranocchia, menjadi nama pertama yang muncul karena dia sukses menjaga lini pertahanan Inter dengan sangat baik. Meski Inter tak diperkuat Nemanja Vidic, Ranocchia mampu menjaga striker Simone Zaza yang saat ini tengah naik daun.

Inter kemudian menempatkan satu nama di lini tengah yang diisi oleh Mateo Kovacic. Satu gol dan satu assist sukses menempatkan namanya sebagai gelandang terbaik pekan ini.

Yang paling hebat adalah di bagain penggedor. Tak tanggung-tanggung, Inter berhasil menempatkan dua strikernya dalam susunan pemain terbaik. Mauro Icardi menjai juru gedor terbaik pekan kedua dengan tiga gol yang dia lesakkan. Sedangkan partnernya, Pablo Osvaldo, melengkapi susunan pemain terbaik pekan kedua dengan dua gol serta dua assist.n c56 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement