Ahad 07 Sep 2014 17:00 WIB
Gawang

Ronaldinho Berlabuh di Meksiko

Red: operator

BELO HORIZONTE -Siapa tak kenal dengan sosok Ronaldo de Assis Moreira atau akrab disapa Ronaldinho? Pria kelahiran 21 Maret 1980 ini telah menginjakkan kaki di berbagai negara Eropa untuk mempertontonkan talenta bermain sepak bola yang dianugerahkan kepadanya. Meski telah melewati masa ke emasan, Ronadinho kini nyatanya masih mampu unjuk gigi ketika berada di atas lapangan hijau.

Kali ini, mantan bintang Barcelona dan AC Milan kembali dita rik oleh salah satu klub besar di Meksiko. Queretaro Football Club yang bermain pada Liga MX, kompetisi kasta tertinggi di Meksiko, menarik Ronaldinho untuk bermain di klub mereka.

Dengan demikian, hal itu mengakhiri karier eks playmaker timnas Brasil itu di klub kam pung halamannya, Atletico Mineiro.

Kepastian Ronaldinho berlabuh di Estadio La Corregidora disampaikan oleh pemilik klub, Olegario Vazquez, dalam akun Twitter-nya, Jumat (5/9) lalu.

"Persilakan saya mengabarkan bahwa mulai hari ini (Jumat), Ronaldinho adalah salah satu pemain Queretaro," ungkap Olegario dalam Twitter-nya di lansir Goal, Sabtu (6/9).

Ronaldinho pun mengutarakan dirinya telah resmi bermain untuk Queretaro melalui akun Twitter miliknya, @10Ronal dinho. rep:c56, ed:fernan rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement