Selasa 02 Sep 2014 15:30 WIB
gawang

Atletico Madrid Resmi Dapatkan Cerci

Red:

MADRID -- Klub La Liga, Atletico Madrid, dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer penyerang tim nasional Italia, Alessio Cerci. Menurut berita yang dilansir the Guardian, pemain berusia 27 tahun ini didatangkan Los Rojiblancos dari Torino dengan kontrak selama tiga musim ke depan.

"Atletico Madrid dan Torino telah sepakat untuk transfer Cerci. Setelah melakukan tes medis, ia akan menandatangani kontrak selama tiga musim ke depan," tulis laman resmi Atletico seperti dilansir the Guardian, Senin (1/9).

Menanggapi transfer ini, direktur olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero, mengatakan, Cerci akan menjadi tambahan pemain yang akan meningkatkan performa timnya di lapangan.

"Kesepakatan dengan Torino untuk transfer Cerci menyenangkan semua pihak. Dia akan menjadi tambahan kekuatan bagi skuat kami demi mengarungi kompetisi yang masih panjang," ujar Caminero pada Guardian.

Musim lalu, Cerci mengantar Torino finis di peringkat tujuh dengan 13 gol dari 37 penampilan. Selama dua musim merumput di Stadio Olimpico di Torino, pemain yang juga pernah membela Roma dan Fiorentina ini total mencetak 21 gol dan 19 assist.  rep:c79 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement