Senin 01 Sep 2014 13:00 WIB
offside

Steven Gerrard Yakin Balotelli akan Jadi Bintang Besar di Liverpool

Red:

LIVERPOOL -- Kapten Liverpool Steven Gerrard percaya bahwa bomber anyar Mario Balotelli akan menjadi bintang besar di klub berjuluk the Reds tersebut. Menurut Gerrard, seluruh elemen di Liverpool dan juga pendukung setia the Reds akan siap mendukung mantan pemain Manchester City tersebut.

Mantan kapten timnas Inggris itu mengaku timnya akan memberikan yang terbaik untuk penyerang yang terkenal bengal tersebut agar mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Baginya, Balotelli punya segala syarat untuk menjadi yang terbaik di atas lapangan hijau.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Kirsty Wigglesworth/AP

Steven Gerrard

"Dukungan tengah menanti untuk berada di belakangnya dan menyemangati dia. Ini semua tentang apakah dia menginginkannya atau tidak. Saya yakin dia mampu," ujarnya kepada Sky Sports, Ahad (31/8).

Gerrard menilai, menjadi kewajiban seluruh elemen di tim Liverpool untuk membantu Balotelli menjalani masa adaptasinya. "Kami tahu bagaimana tipe karakter dia dan dia butuh sedikit dukungan. Namun, dia milik kami sekarang, jadi itu terserah pada kami, para pemain dan staf, dalam memantaunya dan memastikan kami memberi dia arahan untuk unjuk kebolehan," ujar pemain bernomor punggung delapan ini. rep:c84 ed: abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement