Ahad 31 Aug 2014 16:00 WIB

Ronaldo Antusias Kembali ke Inggris

Red: operator

MADRID -Pemain yang baru-baru ini mendapatkan gelar pemain terbaik Eropa, Cristiano Ronaldo mengaku sudah tidak sabar ingin segera kembali merasakan panasnya atmosfer sepak bola di Inggris. Keinginan CR7 pun akan segera terwujud kala Madrid melakoni laga tandang ke markas Liverpool, Anfield.

"Jika saya kembali ke Old Trafford, sambutan fans sangat luar biasa. Namun, pergi ke Liverpool akan sangat berbeda," ujar Ronaldo seperti dilansir Sportsmole, Jumat (29/8) Ketika ditanya pendapatnya mengenai Liverpool, Ronaldo mengakui jika Anfield merupakan tempat yang cukup sulit ditaklukan, meskipun ia pernah menang beberapa kali di sana bersama United "Mereka sudah sangat dekat dengan juara Liga Primer Inggris musim lalu, jadi kami tahu akan sulit bertanding ke Anfield. Bertandang ke sana untuk pertama kali bersama Real Madrid adalah momen yang saya nanti-nantikan,"tutup Ronaldo.

Di pihak lain, usai lima musim absen di kancah Liga Champions, tugas berat sudah menanti Liverpool. The Reds sudah harus berhadapan dengan juara musim lalu, Real Madrid, di putaran grup B.

Dalam undian Liga Champions yang digelar di Monaco, Kamis (28/8) malam WIB, Liverpool kedapatan bergabung bersama Real Madrid, Ludogorets Razgrad, dan Basel. Dari semua lawan Liverpool, jelas Madrid menjadi lawan yang bakal sulit ditaklukkan tim asal Merseyside tersebut. Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, justru sudah tidak sabar untuk bisa beradu taktik dengan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dalam laga putaran grup B.

Rodgers pun mengakui, pertemuan timnya dengan Madrid di leg pertama, yang rencananya digelar pada 22 Oktober mendatang di Stadion Anfield , bakal menjadi laga yang spesial. Maklum, status Liverpool sebagai tim Inggris tersukses di kompetisi Eropa dan Madrid sebagai tim paling banyak menjuarai Liga Champions bakal menjadi bumbu pertemuan antara kedua tim. Belum lagi dengan catatan sejarah pertemuan terakhir kedua tim.

Pada musim 2008/2009, Madrid harus mengakui keunggulan the Reds saat harus menyerah dengan aggregat 0-5 di putaran kedua Liga Champions. rep:reja irfa widodo/c79, ed:abdullah sammy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement