Sabtu 26 Nov 2016 20:53 WIB

Dendam Spurs

Red: Arifin

Masih belum kering dari ingatan betapa enam bulan silam ambisi Tottenham Hotspur yang tengah memburu trofi Liga Primer Inggris harus terpupus di kandang Chelsea. Hasil imbang 2-2 kala itu telah menutup peluang Spurs untuk mengadang Leicester City yang akhirnya menjadi kampiun liga musim lalu. 

Kini, Mauricio Pochettino akan kembali lagi menyambangi Stamford Bridge pada matchday ke-13 Liga Inggris. Lakon yang hendak dibawa Pochettino tak lagi sama seperti enam bulan silam. Kini, pelatih Tottenham Hotspur itu datang dengan mengusung ambisi ingin menjungkalkan Chelsea dari singgasana puncak klasemen liga. 

Ambisi itu tentunya sangat berdasar. Selain tambahan tiga angka bakal sangat berharga untuk mengerek posisi Spurs yang kini terserak di urutan kelima, Pochettino tentunya ingin menjaga rekor timnya yang sampai kini masih belum terkalahkan. 

Lantas, yang tak kalah penting, para pemain the Lilywhites, julukan lain dari Tottenham, tentunya sangat mafhum bahwa kemenangan di Stamford Bridge ini sangat penting untuk membuktikan diri siapa yang sesungguhnya paling terbaik dari dua rival sekota London ini; Chelsea atau Tottenham!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement