Sabtu 07 Nov 2015 20:35 WIB

Linda Morselli Galau karena Insiden Rossi

Red: operator

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Insiden "kaki tuhan" di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu, menjadi duka tersendiri bagi Linda Morselli. Perempuan cantik yang pernah menjadi finalis Miss Italia pada 2006 lalu itu terancam gagal menikah dengan kekasihnya, Valentino Rossi.

Insiden Rossi yang menyepak Marc Marquez hingga terjatuh saat balapan MotoGP ketika itu membawa sanksi pengurangan poin untuk the Doctor. Pembalap dengan angka sakti 46 itu pun dihukum dengan berada di posisi start paling akhir dalam balapan terakhir di Valencia, Spanyol, akhir pekan ini.

Bagi Morselli, hukuman itu juga menyiksa dirinya. Sebab, hukuman itu tentunya menutup pintu bagi Rossi untuk kembali tampil sebagai juara MotoGP. Ujung-ujungnya, Rossi pun bakal tak mampu memenuhi janjinya untuk membawa Morselli ke altar pernikahan. Sebab, diceritakan perempuan 27 tahun itu, Rossi berjanji akan menikahinya kelak ketika menjadi juara MotoGP 2015.

"Semuanya jadi berantakan," demikian tulis Morselli lewat jejaring sosialnya, seperti dilansir majalah Italia, pekan lalu.

Morselli memupuk harapan agar sanksi untuk kekasihnya itu bisa ditoleransi. "Kalian tahu bagaimana membangun mimpi-mimpi itu (pernikahan). Tapi, kami (Rossi dan Morselli) yakin hal itu (hukuman) masih bisa dilalui,"kata dia menambahkan.

Bulan lalu, Rossi pernah menyampaikan keharusannya untuk mengakhiri masa lajang. Ungkapan itu memang wajar diucapkan seorang laki-laki berusia 36 tahun. Rencana mengakhiri status bujangnya itu terucap saat dia yang saat ini punya asmara bersama Morselli. Hanya, kata dia, janji pernikahannya itu bakal dia penuhi jika dia berhasil menjadi juara MotoGP musim ini. Bambang Noroyono, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement