Sabtu 07 Nov 2015 20:27 WIB

Kristina Macmillan Berpisah dengan Alan Smith

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Baru empat bulan mengucapkan janji setia di pelaminan, mantan gelandang Manchester United Alan Smith dilaporkan telah meninggalkan istrinya. Smith dan sang istri, Kristina Macmillan, yang merupakan penari profesional, mengikat janji perkawinan di Peckforton Castle, Cheshire.

Menurut the Mirror, pasangan tersebut tengah berjalan menuju perceraian. Akibat keretakan rumah tangganya itu, sang istri dikabarkan merasa hancur. Laporan menambahkan bahwa sang istri meyakini adanya wanita lain yang terlibat dalam perpecahan tersebut.

"Macmillan sangat kecewa. Dia masih di rumah keluarganya. Dia tak percaya bahwa per ceraian ini terjadi sangat cepat setelah momen paling bahagia dalam hidupnya," ujar salah satu sumber kepada the Mirror, Senin (2/11).

Sayangnya, sejauh ini baik Smith dan Macmillan belum mau memberikan pernyataan resmi tentang kabar tersebut. Namun, Smith, yang kini berusia 35 tahun, dikabarkan akan memberikan komentar lebih lanjut.

"Tuan dan Nyonya Smith ingin menghindari spekulasi tentang isu-isu pribadi dan personal karena berpotensi menyebabkan kemarahan dan tekanan batin," ucap seseorang yang mewakili pasangan itu kepada surat kabar, seperti dilansir dari Sports Mole.

Smith mengawali kariernya di Leeds United sejak 1998. Ia adalah rekan seangkatan dengan sejumlah pemain yang disebut sebagai generasi emas klub yang bermarkas Elland Road, sebut saja Harry Kewell, Jonathan Woodgate, dan Lee Bowyer.

Setelah enam tahun memperkuat klub yang bermarkas di Yorkshire tersebut, Smith bergabung dengan Manchester United. Namun, karier nya di Old Trafford terbilang singkat, yakni hanya tiga tahun. Setelah itu, ia bergabung dengan Newcastle United, Milton Keynes Dons, dan Notts County yang masih diperkuatnya sampai hari ini. Kiki Sakinah, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement