Sabtu 04 Jul 2015 20:27 WIB

Los Blancos Berburu Bek

Red: operator

 

 

 

 

 

 

 

 

 

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Real Madrid mulai aktif men cari bek tengah pada bursa transfer untuk mengantisipasi kemungkinan hengkang nya Sergio Ramos. Baru-baru ini, radar Los Blancos dikabarkan membidik ke arah bek asal Valencia, Shkodran Mustafi.

Bahkan, El Real disebut -sebut telah melakukan kontak via telepon dengan ayah Mustafi, Kujtim Mustafi. Kujtim membenarkan beberapa waktu lalu pihak Madrid menghubunginya terkait ketertarikan mereka terhadap anaknya. Beberapa kontak tersebut bahkan dilakukan musim lalu saat Mustafi masih berseragam Sampdoria.

Agen Mustafi, Ali Bulut, juga ikut membenarkan Madrid telah melakukan pemantauan ter hadap gelandang timnas Jerman itu. Namun, hing ga saat ini belum ada komunikasi lebih lanjut ataupun negosiasi. Ia juga meng ung kapkan rival abadi Madrid, Barcelona, juga ikut mengincar Mustafi. Barcelona, menurutnya, telah melakukan pendekatan kepada sang pemain.

"Mustafi memiliki kontrak di Valencia. Baginya untuk meninggalkan Mestalla, segala sesuatunya harus sempurna," ujar Ali, seperti dilansir AS, awal pekan ini.

Sementara Mustafi, yang sedang menjalani masa liburannya, menyambut baik tawaran Los Blancos. Ia mengatakan tertarik untuk bergabung dengan klub yang sudah sepuluh kali menjuarai Liga Champions itu. "Siapa yang tidak senang jika Madrid menunjukkan ketertarikan kepada Anda. Ini hasil dari kerja keras," ucap Mustafi.

Mustafi bukan satu-satunya pilihan yang di tentukan El Real sebagai ancang-ancang pengganti Ramos. Ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar mereka. Salah satunya adalah rekan satu tim Mustafi, Nicolas Ota mendi, yang juga tengah diincar Manchester United.

Nama lain yang masuk dalam daftar tersebut adalah bek asal Juventus, Leonardo Bonucci, yang diminati pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez. Madrid bahkan menjanjikan akan melipatgandakan gaji Bonucci jika yang bersangkutan sepakat untuk bergabung.

Untuk mendapatkan tanda tangan Bonucci, El Real disebut telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro (Rp 446 miliar). Selain membidik Bonucci, skuat Benitez juga sedang membidik bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, serta Laurent Koscielny dari Arsenal.  rep: Eko Supriyadi ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement