Sabtu 28 Mar 2015 20:38 WIB

Caroline Celico Pasangan Paling Romantis

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Pada era 2000-an, Real Madrid memiliki pasangan serasi Raul Gonzalez dan Mamen Sanz. Namun, kala Raul tak lagi bertahan di Los Merengues, pada akhir era tersebut hingga 2010, pasangan paling romantis di Santiago Bernabeu berubah.

Ada sosok Ricardo Kaka dan Caroline Celico yang membuat pasangan manapun di dunia merasa iri pada mereka. Sang suami adalah pesepak bola terkenal, bergaji fantastis, serta berada pada puncak kesuksesan. Sedangkan, sang istri anak pengusaha terkenal, cantik, dan begitu setia mendampingi sang suami.

Caroline lahir pada 26 Juli 1987. Sejak lahir ia memang berasal dari keluarga berada. Ayahnya, Celso Celico, merupakan seorang pebisnis ternama di Brasil. Sementara sang ibu, Rosangela Lyra Celico, tak sungkan membagikan uangnya untuk para penghuni panti sosial atau gereja setempat. Caroline juga merupakan sosok yang religius dan sederhana.

Bisa dibayangkan betapa harmonisnya keluarga pasangan muda itu ketika kedua anak mereka lahir. Anak pertama bernama Lucas Celico Leito lahir pada 10 Juni 2008. Sedangkan anak kedua, seorang perempuan bernama Isabelle lahir pada Mei 2011.

Sayang, setelah sembilan tahun menikah, kebahagiaan tersebut harus berakhir kala Kaka dan Caroline memutuskan untuk bercerai pada November 2014 lalu. Seperti dilansir Daily Mail, Kaka dan Caroline membenarkan berita tentang perceraian mereka. Akan tetapi, keduanya enggan membeberkan alasan perihal keputusan tersebut.

Beberapa pihak meyakini bahwa hubungan jarak jauh turut berkontribusi atas retaknya rumah tangga mereka. Kaka tahun lalu hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub Orlando City. Sedangkan, Caroline tetap di Brasil bersama dengan kedua anaknya.

c04, ed: Fernan Rahadi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement