Sabtu 11 Oct 2014 20:05 WIB

Bale tak Ingin Ronaldo Hengkang dari Bernabeu

Red: operator

Dalam beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan kembali ke Manchester United (MU). Bintang asal Portugal itu diharapkan bisa membantu skuat Iblis Merah kembali ke papan atas Liga Primer Inggris. Untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford, MU dikabarkan siap mengeluarkan dana transfer plus memberi gaji yang fantastis.

Ronaldo beberapa kali menegaskan bahwa ia merasa bahagia di Madrid dan untuk saat ini tak memikirkan kemungkinan kembali ke MU. Rekan setim Ronaldo, Gareth Bale, juga berharap Ronaldo tak akan pernah kembali ke Inggris. Baginya, sosok Ronaldo amat penting untuk Madrid.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:EPA

Ronaldo meninggalkan Old Trafford ke Santiago Bernabeu pada 2009. Penampilannya kian berkembang di Spanyol. Pemain berjuluk CR7 ini mencetak 269 gol dalam 257 penampilan di seluruh kompetisi bersama Los Blancos.

Namun, pemegang trofi Ballon d'Or saat ini tersebut sempat membuka gagasan untuk kembali bergabung ke MU sebelum pensiun. Karena itu, Bale berharap, Ronaldo tetap tinggal di Spanyol untuk masa depan kejayaan Madrid. "Dia (Ronaldo) jelas sekali pemain yang tidak ingin kami lihat pergi," kata Bale, seperti dikutip Goal, awal pekan ini.

Adapun Bale datang ke Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu. Sejak bergabung ke Madrid, Bale telah mencetak 27 gol dalam 56 penampilannya.

Meski menjalani debut apik bersama Madrid, dengan tampil menakjubkan ketika Madrid menang di final Copa del Rey melawan Barcelona serta mencetak gol kemenangan di final Liga Champions, penampilan Bale tetap menjadi bahan perdebatan.

Berdasarkan jajak pendapat terbaru yang dilakukan Marca, 60 persen fan Los Blancos menginginkan pemain sayap asal Wales itu pergi. "Saya menandatangani perjanjian enam tahun musim lalu, jadi saya tidak berpikir untuk pergi," katanya.

ed:endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement