Sabtu 23 Aug 2014 19:00 WIB

Irina Shayk Penakluk Hati CR7

Red: operator

Cristiano Ronaldo dikenal memiliki hubungan yang harmonis dengan kekasihnya saat ini, Irina Shayk. Kedua pasangan ini sering terlihat bersama saat liburan dan juga dalam berbagai acara amal.

Meskipun begitu, peraih dua kali gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) ini belum juga mem persunting sang kekasih ke pelaminan. Namun, beberapa waktu lalu kala menghadiri acara Gala Ballon d'Or, pemain berjuluk CR7 tersebut disinyalir akan segera memperistri Irina dalam waktu dekat. Itu terungkap setelah bintang Real Madrid ini secara tidak sengaja menyebut kata "istri" saat menyampaikan sambutan sebagai peraih gelar pemain terbaik dunia.

"Saya sangat senang, sangat sulit memenangi penghargaan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada mereka yang punya keterlibatan dengan saya secara personal. Istri saya, teman-teman, dan anak saya. Ini benarbenar momen emosional," ujar Ronaldo dalam sambutannya.

Kata "istri" yang diucapkan Ronaldo sontak membuat banyak kalangan, terutama media, bertanya-tanya. Pasalnya selama ini tak pernah terdengar kabar jika kapten tim nasional Portugal tersebut meng ikat tali pernikahan. Salah satu tabloid gosip kenamaan asal Inggris pun mulai mengembuskan rumor, Ronaldo dan Irina sudah menikah secara diam-diam.

Irina merupakan model asal Rusia. Wanita yang mengawali du nia modeling sejak usia 19 tahun ini pertama kali bertemu Ro naldo pada sebuah acara yang di gelar Armani Exchange Mei 2010. Keduanya pun mulai menjalin kisah cinta sejak saat itu.

Bersama Irina, Ronaldo yang dahulu dicap sebagai playboy, berubah menjadi pria setia. Prestasinya pun terus meningkat dengan membawa Madrid merengkuh gelar juara Liga Champions yang ke-10 kalinya. "Kami sudah bersama lebih dari tiga tahun, saya menikmati hubungan ini. Ia benar-benar mendukung karier saya dan selalu berusaha di samping saya. Ia tahu bagaimana caranya membuat saya senang," kata Ronaldo kepada Daily Mail. rep:c79, ed:endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement