Ahad 13 Jul 2014 13:00 WIB

Neymar Pilih Dukung Argentina

Red: operator

Sebelum Piala Dunia 2014 Brasil digelar, Neymar da Silva mengidamkan Brasil dan Argentina berjumpa pada laga final. Namun, keinginan bintang tim nasional Brasil itu sirna setelah Brasil menelan kekalahan telak dari Jerman, 1-7, pada semifinal. Sementara, Argentina mampu unggul pada laga semifinal dari Belanda melalui drama adu penalti.

Neymar gagal membawa Brasil ke laga final karena ia tidak tampil pada semifinal saat Brasil menjamu Jerman. Hal ini karena ia menderita cedera punggung serius setelah pada laga perempat final bertubrukan dengan bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga.  

                                                                                               Manu Fernandez/AP

 

 

 

 

 

 

 

Neymar

 

Karena tak bisa bermain pada laga final, Neymar akhirnya hanya bisa memberikan dukungan kepada Argentina. Ia mendukung Lionel Messi dan Javier Mascherano yang menjadi rekan satu timnya di klub raksasa Spanyol, Barcelona, untuk memenangkan trofi sepak bola paling bergengsi sejagat itu.

 "Saya masih ingin Argentina memenangkan trofi itu karena dua rekan saya di Barcelona berada di sana, " kata Neymar, dikutip dari Skysports, Jumat (11/7).

Neymar menganggap Messi masih sebagai seorang pemain hebat dan pantas untuk meme nangkan Piala Dunia tahun ini. Neymar juga menyebutkan akan bersorak jika Messi dan Argentina berhasil mengalahkan Jerman pada laga final. rep:c56, ed:endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement