Ahad 29 Nov 2015 23:02 WIB

Mancing Bersama Kuatkan Silaturahim

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID,Mancing Bersama Kuatkan Silaturahim

Karyawan PT Republika Media Mandiri yang tergabung dalam Koperasi Karyawan akan menggelar mancing kebersamaan pada akhir tahun.

Guna menyambut datangnya akhir tahun, Koperasi Karyawan berinisiatif me ngadakan kegiatan untuk menguatkan silaturahim karyawan. Selain itu, mancing kebersamaan ini juga di - gelar sebagai sarana hiburan bersama.

Mancing bersama yang akan digelar 12 Desember 2015 mendatang digelar di Pemancingan Cinangka Indah, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Mancing bersama akan digelar seharian penuh mulai dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Pemancingan Cinangka Indah sengaja dipilih karena memiliki beberapa kolam yang cukup luas sehingga bisa menampung antusiasme anggota Koperasi Karyawan.

Mancing bersama memang menjadi agenda tahunan untuk karyawan Republika. Seluruh bagian dan keluarga besar Republikamulai dari redaksi, marketing, sirkulasi, termasuk keamanan dan office boy akan memeriahkan gelaran ini.

Sebagai ajang hiburan, koperasi karyawan juga menyiapkan beragam doorprizeuntuk peserta. Ajang informal seperti mancing bersama ini sangat berguna untuk karyawan.

Selain menyalurkan hobi, mancing bersama juga ajang menjaga dan meningkatkan produktivitas kerja.

Selain mancing bersama, karyawan Republikakerap menggelar acara outdooruntuk menguatkan silaturahim. Outingdan menjelajah wilayah dengan bersepeda, futsal, badminton, tenis meja, dan ngobrol barengredaksi menjadi agenda rutin.

Tak hanya yang bersifat hiburan, kegiatan keagamaan juga rutin diberikan kepada jajaran redaksi dan karyawan Republika.

Kegiatan keagamaan untuk karyawan juga rutin digelar tiap kultum bakda shalat Ashar. Tak jarang, beberapa ulama yang mampir ke redaksi didaulat menjadi pengisi kultum harian tersebut. Selain itu, juga ada kajian untuk karyawan Muslimah setiap hari Jumat.

Semua acara tersebut menjadi program rutin untuk karyawan sebagai sarana aktualisasi diri. Diharapkan dengan berbagai kegiatan tersebut bisa menambah semangat awak Republika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement