Senin , 16 January 2017, 14:00 WIB

PKS Selenggarakan Baksos

Red:

JAKARTA – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta melanjutkan kegiatan bakti sosial secara serentak di 267 titik kelurahan di Jakarta. Kegiatan tersebut diisi dengan pelayanan kesehatan, pembagian sembako, hingga membagikan pernak-pernik kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Sakhir Poernomo menjelaskan, kegiatan ini berlangsung sejak Sabtu (14/1). Kadernya turun langsung ke masyarakat. setidaknya ada dua titik baksos di setiap kelurahan.

"Syukur alhamdulillah, dua hari ini PKS bisa menyelenggarakan baksos di ratusan titik, baik di 5 kotamadya juga di kabupaten administratif Kepulauan Seribu. Kami dari DPTW PKS Jakarta mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi para pengurus, kader, dan simpatisan PKS yang sepenuhnya telah menghadiri, meramaikan, hingga menikmati acara ini," kata Sakhir, Ahad (15/1).

Kegiatan ini menjadi bagian dari karakter PKS berkhidmat untuk rakyat. Ini juga sesuai dengan tag line Anies-Sandi yaitu maju kotanya dan bahagia warganya.

PKS berharap, warga Jakarta lebih mengenal sosok Anies dan Sandi baik dari segi program, ketokohan, dan bukti pelayanan. Sehingga, kegiatan ini akan mampu meraih target kemenangan satu putaran dengan meraih 50 persen plus 1.

"Kalau tidak tercapai, mudah-mudahan Insya Allah, putaran kedua kita juga memenangkan. Untuk itu akan terus silaturahim dengan seluruh tokoh masyarakat, ulama, serta seluruh para relawan untuk all-out memenangkan paslon Anies-Sandi," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, tiga ratus lebih warga dari kelurahan Menteng Utara, Cakung, Jakarta Timur antusias mengikuti baksos yang dimulai sejak pukul 07.00-11.00 WIB. Mereka mayoritas berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan tokoh RT/RW.

Di titik lain, beberapa anggota DPR RI dari PKS hadir ke lokasi baksos seperti Hidayat Nur Wahid, Ledia Hanifa Amalia, Adang Daradjatun, dan  Almuzzammil Yusuf. Anggota DPRD DKI Jakarta yang hadir yaitu Triwisaksana, Abdurrahman Suhaimi, Nasrullah, Rifkoh Abriani, Achmad Yani, Dite Abimanyu, Selamat Nurdin, Ahmad Zairofi, Rois Hadayana Syaugie, Tubagus Arif dan Yusriah Dzinnun.      rep: Rahmat Fajar, ed: Erdy Nasrul